Jumat, 13 Januari 2017

Ini Dia, Masakan Mewah Yang Rendah Kolesterol

Ada beberapa penganan yang dijajakan dirumah makan simple, tapi tetap tawarkan kelezatan. Tdk cuma itu, menu yang satu ini bahkan juga diyakini tidak cuman lezat serta enak, juga buat badan bugar serta sanggup jadi pendongkrak kejantanan pria.

Nah, di Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, suatu tempat tinggal makan bernama Depot Al-Ghozali menjual menu bahannya basic dengkul sapi yang diklaim penjualnya sanggup mendongkrak kejantanan lelaki. Depot ini pas ada dipinggir jalan paling utama Kota Sampang.

Kuliner yang di jual di Depot Al-Ghozali yaitu kaldu dengkul sapi. Ya, bahan paling utama kaldu dirumah makan ini yakni sisi dengkul sapi. Dalam mangkok, dengkul sapi yang udah dimasak itu disediakan terendam didalam kuah bening rasa khas kaldu.

Dari penampilannya, kaldu Depot Al-Ghozali nampak benar-benar simple. Penyinta cuma dapat kunyah daging empuk yang melekat di tulang dengkul sapi itu. Sebagai penyedap, kecap serta sambal ada di mangkuk kecil. Apabila pingin kenyang, penyinta dapat membeli sepiring nasi.

Yg istimewa di depot ini yakni cairan sumsum yang ada didalam pipa tulang dengkul sapi itu. Biar dapat nikmati sumsumnya, pelayan sediakan sedotan. Penyinta tinggal memegang tulang dengkul sapi seperti memegang botol minuman, selanjutnya slurrrrppp...

Selagi mencicipinya, rasa sumsum saat gurih dikarenakan bercampur dengan kaldu. Selagi disedot serta masuk ke tenggorokan saat nikmat.
Yang memiliki depot, HM Ghozali (74) lantas menjelaskan, " Cairan sumsum di masakannya berfaedah tinggi buat mendongkrak kejantanan pria. INi dikarenakan sapinya sapi kampung, bukan hanya sapi suntikan. "

" Daging sapi masakan aku non-kolesterol. Sumsumnya itu bukan hanya lemak, " tukasnya pada VIVA. co. id, minggu selanjutnya.

Ghozali mengakui, kadang waktu, sumsum dengkul sapi juga di proses lewat langkah berlainan. Cairan sumsum sapi rata-rata juga di proses, dituangkan ke suatu panci, di campur dengan telur ayam kampung, diaduk selanjutnya dimasak.

Sehabis masak, rajangan Pisang Raja dimasukkan dalam sumsum plus telur ayam kampung itu. " Itu dapat jadi jamu. Seandainya diminum pria dapat kuat di ranjang. Banyak yang datang kesini cuma pesan jamu dari sumsum bikinan aku, ya aku buatkan, " kata Ghozali.

Sayang, buat nikmati kaldu dengkul sapi plus jamu 'jantan' sumsum di depot ini dibutuhkan dompet cukup tidak tipis. Satu jumlah dengkul sapi plus nasi di bandrol harga sebesar Rp70 ribu. " Seandainya (dengkul sapinya) kecil aku tambahi sisi iga, " kata Ghozali.

Informasi Tempat Makan
Depot Kaldu Al-Ghozali
Jl. Diponegoro No. 34A
Sampang
Jawa Timur 69216
Indonesia

Baca Juga :
http://palingasik.id/macam-macam-permainan-tradisional-anak-indonesia/


Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar