Minggu, 19 Maret 2017

Siap-Siap Untuk Melihat Produk Baru Gaikindo

“Sesuai dengan bahasan “Rise of the Future Mobility” pameran ini dapat konsentrasi menghadirkan perubahan industri otomotif di Indonesia. Lewat variasi mobil-mobil yg dapat dipamerkan sekalian inovasi-inovasi yg ditempatkan oleh beberapa peserta pameran, " klaim Romi.

Istimewanya, th. ini rangkaian GIIAS 2017 dapat menyambangi empat kota besar di Indonesia. Di beberapa daerah itu juga kedepannya mendatangkan variasi product otomotif dari beberapa peserta pameran yg udah mengatakan partisipasinya dalam penyelenggaraan GIIAS 2017.

Ini dilaksanakan utk berikan pengalaman paling baik buat peminat otomotif di daerah. Empat kota itu merupakan Makassar (10-14 Mei), Jakarta (10-20 Agustus 2017), Surabaya (20-24 September), Samarinda (25-29 Oktober) serta ditutup dengan Kota Medan (22-26 November).

“Salah satu prinsip kami merupakan mendatangkan satu buah pameran otomotif yg mampu berikan pengalaman paling baik buat pengunjung dan peserta. Kami menegaskan kalau rangkaian GIIAS 2017 di empat kota besar, dapat jadi miniatur GIIAS 2017 di Jakarta. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar