Selasa, 04 Juli 2017

Ratusan Ribu Motor Petualang BMW Terkena Recall


Harga Motor - Populasinya benar-benar tdk banyak di Indonesia, akan tetapi andaikan Kamu miliki BMW R1200GS mestinya lekas membawa kuda besi itu ke bengkel resmi. Pabrikan motor asal Jerman itu memberitakan recall lantaran berjalan permasalahan tekhnis yg miliki potensi membahayakan penggunanya.

Dituliskan Asphalt and Rubber, program yg dimaksud BMW menjadi kampanye servis ini berlaku di seluruh dunia. Motor yang wajib diperbaiki merupakan produksi pada November 2013 sampai Juni 2017.

Permasalahan yang wajib diperbaiki merupakan suspensi depan R1200GS serta R1200 GS Adventure, yg dapat rusak lantaran tingkat stres tinggi. Yakni terus-menerus dimanfaatkan melibas medan berat, mendarat keras selesai melompati gundukan dan seterusnya.

Tingkat stres yg tinggi bakal mengakibatkan celah pada tabung suspensi depan serta penutup atasnya. Celah ini di cemaskan mengganggu pengendalian motor.

Di perkirakan ada seputar 150 ribu unit motor di semua dunia yang wajib diperbaiki. Permasalahan ini mesti diatasi utk menghambat permasalahan beda yg muncul andaikan dilewatkan. Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar